02 July 2009

Merubah penampilan Xp menjadi Vista special edition

Anda mau ganti sistem operasi xp menjadi vista? namun gak punya budget cukup. jangan sedih, karna software gratisan ini bisa mengubah total penampilan windows xp anda menjadi vista special edition.

pertama kali saya melakukan pencarian di google tentang merubah penampilan windows xp agar menjadi mirip vista. saya mencari dan terus mencari, namun tiada hasil yang cocok. software2 yang saya coba malah menambah virus bandel di komputer. namun setelah saya cari di google search image, akhirnya WINSTEP EXTREME menjawab pertanyaan saya.

pertama khawatir winstep hanya menimbulkan kekacauan di komputer, namun saya beranikan diri untuk menginstalnya. dan saya tidak menyangka, penampilan windoes xp saya berubah total dan bahkan mengalahkan windows vista. jadi saya namain windows vista special edition for free. (tanpa ijin…..) vista special edition buatan sendiri yang belum ada di planet ini. he..he..he.. bercanda. untuk lebih detail tentang ni software, lanjutin baca aja deh.

ini bukanlah software yang bisa merubah sistem operasi XP menjadi mirip Vista. namun ini hanyalah software untuk mengubah penampilan xp. anda tetap menggunakan XP. Namun satu hal. anda jangan coba2 meremehkan software ini, karna anda akan terkagum2 dalam beberapa klik. WinstepXtreme bisa anda download gratis. software gratisan ini mungkin mampu mencuri perhatian anda. winstep xtreme mudah digunakan, userfriendly, dan setelah terinstall, otomatis dia akan meng apply themesnya otomatis.

Software ini ketika kita install akan terinstall beberapa tool ke komputer kita antara lain:

1. 9 themes keren2 yang bisa langsung dipilih.
2. wallpaper yang satu set ddengan themes
3. widget unik dan gaul yang tidak ada dalam sistem operasi windows vista, dijamin puas!!!!
4. Startmenu yang special, juga lebih hebat dari windows vista.

Winstep wajarnya dapat kita katakan sebagai Themes Yang paling XTreme yang pernah ada. saya sendiri mengakui ke hebatannya. Dalam paket software ini anda bisa mengganti themesnya, widget, dan masih banyak lagi. download http://redirect.the-exploration.net/index.php?epNpCcfHKB

No comments:

Post a Comment